-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lakukan Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Soreang - Berbagai upaya telah dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Aiptu Mamat Rahmat dengan melakukan kegiatan untuk menciptakan situasi kamtibmas di Desa binaannya agar selalu aman dan nyaman, baik dari gangguan kamtibamas maupun gangguan sosial lainnya, Selasa, (30/01/2024).

Untuk itu, Aiptu Mamat Rahmat melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga masyarakat yang sedang santai dan menghimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiabn dengan selalu melakukan ronda malam, selain itu juga agar Desa terasa nyaman agar menghindari penyakit masyrakat yaitu miras, judi dan lain-lain yang bisa menyebabkan warga lain merasa risih dan tidak nyaman.

“Jangan sampai melakukan perbuatan yang merusak kenyamanan warga lain, hindari pertengkaran dan ciptakan kerukunan antar warga hingga hidup rukun bermasyarakat”, tutur Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, “tutup Kapolsek.
(Taupik)