-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Layani Warga Masyarakat, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Bantu Jumper Mobil Warga Yang Mogok

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat terus dijabarkan oleh seluruh anggota Polri dilapangan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Piket Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Dadi Setiadi pada saat melaksanakan KRYD malam.

Melihat ada mobil warga yang mogok pada malam hari, Bripka Dadi, langsung menghampiri serta menanyakan apa penyebab dari mogoknya mobil warga di Jl. Soreang Banjaran tersebut.

"Kami hampiri pengemudi, dan ternyata Battery mobil tersebut soak/sudah lemah, selanjutnya kami berusaha untuk men-jummper mobil tersebut," ujar Dadi, saat dikonfirmasi, Rabu, (10/1/2024).

Alhamdulillah setelah di jumper untuk sementara mobil tersebut dapat melanjutkan perjalanannya, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengapresiasi langkah yanh dilakukan anggotanya dalam melaksanakan patroli tersebut.

"Itulah hakekatnya pelaksanaan Patroli KRYD Malam, selalin untuk menetralisir Kriminalitas Malam hari, juga untuk melayani warga masyarakat yang membutuhkan bantuan," kata Dr. Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menghimbau kepada warga masyarakat yang memerlukan bantuan, agar datang ke Polsek Setempat atau menghubungi via wa atau nomer telepon, tutupnya.
(Taupik)