-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui DDS Pererat Tali Silaturhami Antara Bhabinkamtibmas Buninagara Polsek Soreang Dengan Warga Masyarakat di Desa Binaanya

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Soreang - Bhabinkamtibmas Desa Gajahmekar Aiptu Nandang Juanda Silaturahmi kamtibmas terhadap warga masyarakat Desa Gajahmekar Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung dan sampaikan himbauan Kamtibmas. Rabu 17/1/2024).

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut Aiptu Nandang Juanda menyampaikan agar warga masyarakat yang berada di wilayah binannya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di sekitaran wilayahnya masing masing seperti dengan mengadakan ronda atau siskamling.

Binmas secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menuturkan ”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
(Taupik)