-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Ibu-ibu Rumah Tangga, Bhabin Pananjung Polsek Cangkuang, Sampaikan Ajakan Untuk Sukseskan Pemilu Damai 2024

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Kegiatan pemeliharaan kamtibmas diwiiayah Desa Binaan, terus dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas.

Seperti Bripka M. Ramadan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung, dirinya mendekati ibu-ibu rumah tangga untuk mengajak peran aktifnya dalam memelihara situasi kamtibmas.

"Kepada ibu-ibu rumah tangga, kami mengajak perannya sebagai orang tua untuk lebih mengawasi anak, agar tidak terbawa arus terhadap pergaulan negatif," jelas Ramadan, Jum'at, (5/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H , dalam pemeliharaan kamtibmas agar menyentuh terhadap seluruh komponen yang ada ditengah masyarakat.

"Termasuk didalamnya adalah ibu-ibu rumah tangga, perannya sangat Vital dalam membantu terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Dr. Kusworo.

Lanjut Ramadan, kepada ibu-ibu rumah tangga, selain ajakan untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024, kami juga menghimbau untuk lebih mengawasai anak-anaknya yang sudah menginjak Remaja/Dewasa agar tidak terjerumus terhadap pergaulan Negatif, lungkasnya.
(Taupik)