-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menyambut Isra' Mi'raj 1445 H, Bhabin Ciluncat Polsek Cangkuang, Kawal Gerak Jalan Sehat Yang Dilaksanakan MUI Desa Ciluncat

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melaksanakan kegiatan pemeliharaan kamtibmas rutin diwilayah desa binaan.

Aipda Dian, melaksanakan pengawalan kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka menyambut serta memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan pihak Pemdes dan MUI Desa Ciluncat.

"Adapun start kegiatan gerak jalan tersebut dilaksanakan di SDN Insan Kamil, keluar Jalan Soreang Banjaran dan selanjutnya masuk ke perumahan Gadingtutuka.2 Tw 11 dan 12," ujar Dian, Minggu (21/1/2024).

Dari Gadingtutuka.2 dilanjutkan ke Parken Blok E Rw 13, Pasar Senggol, Perumahan SIB hingga di Indomaret Tenjolaya kemudian masuk Jalan Desa Ciluncat dan kembali Finish di SD Insan Kamil, tambahnya.

Sementara Ketua MUI Desa Ciluncat Drs. Aye Suparman, M.Si., selaku Katua Panitian kegiatan menjelaskan bahwa tidak muatan Politik dalam kegiatan ini.

"Ini murni kegiatan keagamaan rutin tahunan yaitu Isra' Mi'raj 1445 H, dananya pun berasal dari hasil swadaya iuran dari Desa, MUI dan dari tiap-tiap RW," ucap Drs. Aye.

Saya ucapkan terima kepada Polsek Cangkuang khusunya Bhabinkamtibmas yang susah mengawal kegiatan tersebut dari awal sampai akhir, tambahnya.

Sementara ditempat terpisan Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas pemeliharaan kamtibmas yang telah dilaksanakan.

Sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang sampai saat berjalan dengan aman dan kondusif, tutupnya.
(Taupik)