-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PANTAU SITUASI KAMTIBMAS, PERSONIL POLSEK BANJARAN LAKASANAKAN PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA

Kamis, 18 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresra bandung telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Siang hari,guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kerawanan c3 (CURAT,CURAS,DAN CURANMOR). Kamis (18/01/24).

Pada kesempatan siang ini Anggota Unit samapta Polsek Banjaran Aiptu Komarudin mengadakan dialogis dan pemantauan terhadap situasi kamtibmas, hal ini bertujuan untuk mengajak warga lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar lingkungan tempat tinggal, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi Menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing- masing. Jika ditemukan ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat,dalam hal ini Polsek banjaran.ucapnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan kegiatan Patroli siang ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dan Kondusif.tandasnya.
(Taupik)