-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pasca Banjir, Polsek Dayeuhkolot Masih Terus Bersama TNI BPBD dan Warga Lakukan Kerja Bakti

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Memasuki hari ke dua belas pasca banjir yang melanda Kp Lamajang Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno bersama personil dan unsur lainya melakukan langkah-langkah positif yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarkat.

Salah satunya seperti kegiatan kerja bakti membersihkan tumpukan sampah dan lumpur jalan pemukiman, perumahan warga yang tertutup lumpur dan sampah pasca banjir di Kp lamajang peuntas Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (23/01/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I.,M.M mengatakan “Kita bersama TNI Koramil, muspika, BPBD Kabupaten Bandung dan warga juga masih terus berupaya membersihan jalan pemukiman dan Rumah Warga yang terkena Lumpur Pasca Banjir ,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno. 

Kapolsek Dayeuhkolot ajak Masyarakat untuk sama sama bahu membahu membersihkan samapah dan lumpur yang masih terlihat numpuk di pemukiman warga yang terdampak banjir.

Kerja bhakti ini yang bertujuan bisa sedikit meringankan beban para korban bencana banjir sekaligus implementasi bahwa Polisi, TNI dan unsur pemerintahan senantiasa hadir untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka," Tutup Kapolsek.
(Taupik)