-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Harga Sembako Stabil, Polsek Cileunyi Lakukan Cek dan Monitoring Terhadap Para Pedagang di Pasar Tradisional

Rabu, 24 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka Meminimalisir segala jenis Potensi Kerawanan Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melakukan pengecekan harga sembako di pasar Tradisional yakni Pasar Sehat Cileunyi yang berada di Kp. Andir Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (24/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. memerintahkan polisi berpakaian preman dari Unit Intelkam yang melaksanakan Piket pada hari itu untuk melakukan pengecekan terhadap harga barang sembako, dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya apakah mengalami kenaikan atau harga masih stabil.

Dalam pengecekan yang dilakukan Anggota Intelkam Aipda Asep Suhendar, S.H. mengatakan para penjual dipasar menjelaskan rata-rata harga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan, ada sebagian kebutuhan pokok masyarakat yang naik namun tidak terlalu signifikan dan masih dalam jangkauan masyarakat.

” Pengecekan rutin kami lakukan guna memonitoring harga kebutuhan pokok serta untuk mengantisipasi permainan harga oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ” terang Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)