-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Kamtibmas Kondusif, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Patroli Rawan C3 Malam

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, CANGKUANG - Menjelang Pesta demokrasi Pemilu 2024, Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan patroli Dialogis OMB 2024 malam guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Cangkuang, Selasa (30/1/2024).

Bripka Dadi Setiadi anggota Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, berkeliling ke daerah rawan kriminalitas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," ujar Dadi.

Dalam dialog dengan masyarakat, Bripka Dadi mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas Pemilu 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi aman dan damai menuju Pemilu 2024.

"Kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam memastikan pemilihan umum berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan," kata Dr. Kusworo.

Ia berharap masyarakat dapat mendukung upaya POLRI dalam menjaga Situasi keamanan tetap kondusif menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, pungkasnya.
(Taupik)