-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang, Perbanyak Giat Door To Door System

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Upaya Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka.M. Ramadan dalam memastikan Kamtibmas tetap kondusif terus dilakukan.

Terlihat Bripka M. Ramadan getol dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas dengan langsung door to door ke rumah warga masyarakat di Desa Binaan.

"Kali ini kami kunjungi Rumah Bapak Abidin warga Kp. Puncak Jaya Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung," ujar M. Ramadan, Rabu, (17/1/2024).

Selain untuk memberikan rasa aman kepada warga, kami juga menampung keluhan mereka terkait dampak dari cuca hujan dikarenakan wilayah mereka berada dipengunungan dan rentan terjadinya longsor, tambahnya.

Selain itu terkait dengan Pemilu 2024, kami mengajak kepada warga untuk tidak golput dan bersama sama dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama Pemilu tersebut, tegasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa pemeliharaan kamtibmas pelaksanaan Pemilu 2024 serta pelayanan terhadap warga masyarakat didaerah rawan bencana harus tetap kita laksanakan.

"Untuk itu, seluruh jajaran diantaranya, Polisi RW, Bhabinkamtibmas beserta seluruh Piket Fungsi agar bahu membahu semuanya bekerja dan bersinergi dalam melayani masyarkat," kata Dr. Kusworo.

Dengan segala keterbatasan yang ada, kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, tambahnya.

Lanjut Ramadan, bahwa terkait antisipasi bencana alam, dirinya sudah berkoordinasi dengan Team Destana yaitu Desa Tanggap Bencana, pungkasnya.
(Taupik)