-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Hal Rutin Yang Selalu Dilaksanakan Oleh Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot

Minggu, 07 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Untuk memastikan wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot aman, personil Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Heru subagya laksanakan patroli dialogis secara humanis pada malam hari dalam rangka OPS Mantab Brata 2024, Sabtu  (6/1/2024) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S,H, S,I,K, M,H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa patroli secara dialogis malam ini rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan kriminalitas. 

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas karena malam hari diketahui merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya” kata Suyatno. 

Suyatno, menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang OPS Mantab Brata 2024.

“Intinya patroli ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk masyarakat menjelang Pemilu 2024,” ujarnya. 

“Sasaran yang paling penting dalam patroli ini seperti Pemukiman warga, SPBU, Bank ,sekitaran kampus Telkom University, pangkalan ojeg atau objek vital lainnya,” sambungnya. 

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya patroli ini tindak kriminalitas di wilayah dapat di antisipasi. Tutupnya.
(Taupik)