-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Malam Hari Polsek Ciparay

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Anggota Polsek Ciparay dengan penuh kewajiban dan dedikasi telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Ciparay. Kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di waktu yang rawan seperti malam hari.

Patroli malam tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran dan kewaspadaan aparat keamanan di wilayah hukum Polsek Ciparay. Dengan melibatkan anggota Polsek Ciparay dalam patroli rutin malam hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi tindak kriminal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh warga masyarakat untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Keterlibatan aktif masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari potensi ancaman kejahatan.
(Taupik)