-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Pantau Lokasi Pasar dan Pertokoan, Sampaikan Himbauan

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Kertasari - Sebagai antisipasi aksi tindak kejahatan yang terjadi di obyek vital terutama tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung, Ps. Kanit Patroli Sabhara Bripka Agus H dan personel lainnya melaksanakan patroli dengan sasaran pasar maupun pertokoan yang ada di Pasar Cibeureum Desa. Cibeureum Kecamatan Kertasari Kab. Bandung.selasa malam 16-01-2024.

Aipda Irawan mengatakan bahwa dirinya memberikan himbauan kepada Pemilik Toko / karyawan toko maupun pengunjung agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kertasari Polresta Bandung.

“Kami juga sempatkan dialogis Kamtibmas dengan karyawan maupun pengunjung pertokoan dan pasar agar tetap waspada serta berhati-hati, apabila ada yang mencurigakan laporkan segera,” ujar Aipda Irawan.

Polsek Kertasari terus berupaya yang terbaik guna memelihara serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Kertasari Polresta Bandung.

Ditambahkan juga Aipda Irawan menghimbau kepada Pemilik Toko untuk berhati-hati dan waspada cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga faktor keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“ Terima kasih atas Himbauannya Pak Polisi Polsek Kertasari, kami malah merasa senang dengan adanya Patroli dan memberi himbauan sehingga kami merasa nyaman,” Ucap salah seorang Pemilik Toko Kelontongan sdr. Ujang (40 TH) yang beralamat Kp. Cibeureum Rt. 01 Rw. 22 Desa. Cibeureum Kecamatan. Kertasari Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan ” mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan Anggota maupun Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Kertasari.
(Taupik)