-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelantikan Anggota KPPS Desa Babakan

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Asep Ransan Ganjar, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Polsek Ciparay, dengan komitmen dan tanggung jawabnya, telah menghadiri acara pelaksanaan pelantikan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPPS) untuk Pemilu tahun 2024. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini merupakan bentuk dukungan dan pemantauan terhadap kesiapan anggota KPPS.

Dalam pelantikan tersebut, Bripka Asep Ransan Ganjar memberikan dukungan moral serta memberikan pesan terkait pentingnya menjaga netralitas, keamanan, dan transparansi selama proses pemilihan. Keterlibatan Bhabinkamtibmas adalah bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam memastikan kelancaran dan integritas proses pemilu di wilayah Desa Babakan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat di Desa Babakan untuk turut mendukung dan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas. Sinergi yang baik antara aparat keamanan dan penyelenggara pemilu sangat diperlukan untuk menciptakan pemilihan yang adil, aman, dan berkualitas.
(Taupik)