-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelantikan Anggota KPPS Desa Sarimahi

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Aipda Dede Irwansyah, Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi, Polsek Ciparay, dengan kesadaran tugasnya, telah menghadiri acara pelantikan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPPS) Desa Sarimahi untuk Pemilu tahun 2024. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini adalah bentuk dukungan dan pemantauan terhadap persiapan anggota KPPS dalam menjalankan tugasnya.

Dalam pelantikan tersebut, Aipda Dede Irwansyah memberikan dukungan moral serta menyampaikan pesan penting terkait menjaga netralitas, keamanan, dan transparansi selama proses pemilihan. Keterlibatan Bhabinkamtibmas adalah bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan integritasnya terjaga di wilayah Desa Sarimahi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat di Desa Sarimahi untuk turut mendukung dan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas. Sinergi yang baik antara aparat keamanan dan penyelenggara pemilu sangat diperlukan untuk menciptakan pemilihan yang adil, aman, dan berkualitas.
(Taupik)