-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelantikan Anggota KPPS Desa Serangmekar

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Andi Joharudin, Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar, Polsek Ciparay, dengan tanggung jawab dan dedikasinya, telah menghadiri acara pelantikan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPPS) untuk Pemilu tahun 2024 di Desa Serangmekar. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini adalah wujud dari peran aktif Polsek Ciparay dalam mendukung kelancaran dan integritas proses pemilu di wilayah Desa Serangmekar.

Dalam acara pelantikan tersebut, Bripka Andi Joharudin memberikan dukungan moral kepada anggota KPPS dan menyampaikan pesan-pesan penting terkait netralitas, keamanan, dan transparansi selama proses pemilihan. Keterlibatan Bhabinkamtibmas adalah langkah nyata Polsek Ciparay untuk memastikan penyelenggaraan pemilu berjalan dengan baik dan terjaminnya integritas proses demokrasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat di Desa Serangmekar untuk mendukung dan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas. Keterlibatan aktif masyarakat bersama dengan aparat keamanan adalah kunci utama dalam menciptakan pemilihan yang adil, aman, dan transparan.
(Taupik)