-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelantikan Anggota KPPS Desa Sumbersari

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Aiptu Sahma, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari, Polsek Ciparay, dengan keterlibatan yang sangat dihargai, telah menghadiri acara pelantikan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPPS) untuk Pemilu 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan integritas anggota KPPS dalam melaksanakan tugasnya selama proses pemilihan.

Dalam acara pelantikan tersebut, Aiptu Sahma memberikan dukungan moral dan himbauan terkait pentingnya menjaga netralitas, keamanan, dan keterbukaan selama proses pemilihan. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini adalah sebagai langkah konkret dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat di Desa Sumber Sari untuk mendukung dan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas. Sinergi antara aparat keamanan dan penyelenggara pemilu adalah kunci utama dalam menciptakan pemilihan yang adil, aman, dan transparan.
(Taupik)