-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Turun Ke Jalan Laksanakan Urai Kepadatan Arus Lalin

Selasa, 09 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin pelayanan kepada warga masyarakat di pagi hari.

Pelayanan dilakukan terhadal warga masyarakat pengguna jalan yang akan melakukan aktifitas berangkat ke tempat kerjanya masing-masing.

Dipimpim Aipda Yayat Sudrajat, Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung, turun ke jalan menempati titik strong point yang telah ditentukan dalam rangka pelayanan Kamseltibcar lantas pagi hari.

"Bersma Piket Unit Patroli, kami laksanakan Gatur Lalin di Jl Soreang Banjaran Depan Kantor Kecamatan Cangkuang dan di Pertigaan Cangkuang Hadas TV," ujar Yayat, Selasa, (9/1/2024).

Kami pastikan warga pengendara dalam sampai ditempat kerjanya dalam keadaan lancar dan selamat diperjalannya, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang mengingatkan pelaksanaan kegiatan rutin pelayanan masyarakat yang wajib dilaksanakan.

"Di pagi hari, seluruh Jajaran Polsek harus memastikan warga masyarakat pengguna jalan merasa aman, selamat, tertib dan lancar dalam berkendara," kata Dr. Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa setiap harinya Piket Fungsi Polsek Cangkuang rutin untuk melaksanakan protap gatur lalin di titik Strong Point, pungkasnya.
(Taupik)