-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Masyarakat Pagi, Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Gatur Lalin di Titik Strong Point

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Yayat Sudrajat dan Briptu Restu Budianto, S.H., melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat pagi hari, Minggu, (11/1/2024).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara. S.H., menegaskan bahwa setiap paginya Piket Fungsi melaksanakan Gatur Lalin di titik strong point diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

"Pelayanan Pagi ini sudah menjadi Protap pagi Piket Fungsi Polsek Cangkuang dengan melakukan penguraian arus lalu lintas," ujar H. Yusup.

Adapun titik Strong Point yang diisi pagi ini adalah di Pertigaan Citaliktik Desa Pananjung dan Pertigaan Cangkuang Hadas TV Desa Cangkuang, tambahnya.

Kehadiran anggota tersebut juga untuk memberikan rasa aman bagi warga pengendara yang akan memulai aktifitasnya, ucapnya.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Strong Point adalah penyebaran personil dititik rawan Kemacetan serta tempat rawan kecelakaan lalu lintas.

"Selain untuk memberikan Pelayanan Kamseltibcar Lantas, Strong Point ini juga untuk memberikan pelayanan Kamtibmas kepada warga masyarakat," pungkasnya.
(Taupik)