-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PENYAMBUTAN POSITIF BHABINKAMTIBMAS DI DESA BABAKAN

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, turut serta menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciparay.

Dalam kunjungannya, Bripka Asep Ransan Ganjar secara akrab berbincang dengan warga, bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Beliau juga memberikan edukasi terkait upaya pencegahan kriminalitas dan himbauan terkait keamanan lingkungan.

Kehadiran Bripka Asep Ransan Ganjar di tengah-tengah masyarakat menunjukkan komitmen Polsek Ciparay dalam menjalin kedekatan dengan warga demi menciptakan rasa aman dan nyaman. Kolaborasi positif antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan bersama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M mengajak seluruh warga masyarakat untuk aktif berkomunikasi dan bekerjasama dengan aparat keamanan setempat demi terwujudnya lingkungan yang aman, tertib, dan damai.
(Taupik)