-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PENYAMPAIAN PESAN KAMTIBMAS OLEH BRIPKA ROMI HERMAWAN

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Hari ini, Bripka Romi Hermawan Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Polsek Ciparay melakukan kunjungan ke Kantor Desa Bumiwangi untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada Ketua Pemuda dan Ketua Karang Taruna setempat. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Romi Hermawan menyampaikan pesan-pesan penting terkait tata cara melaporkan kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas. Selain itu, ia juga memberikan arahan terkait peran aktif Pemuda dan Karang Taruna dalam mendukung kegiatan pemeliharaan keamanan di masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, Mengatakan Kerjasama antara aparat keamanan dan organisasi pemuda ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman bagi seluruh warga Desa Bumiwangi. Bripka Romi Hermawan juga membuka ruang dialog untuk mendengar aspirasi dan masukan dari Pemuda dan Karang Taruna guna peningkatan keamanan bersama.

Polsek Ciparay mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. Kolaborasi antara aparat keamanan dan elemen masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut.
(Taupik)