-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peringati HUT Satpam ke-43 Tahun 2023, Polsek Cikancung Laksanakan Donor Darah

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Cikancung - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-43 yang jatuh pada 30 Desember 2023 lalu, Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan bakti sosial donor darah.

Donor darah tersebut digelar di lingkungan Mapolsek Cikancung dan menyasar para personil TNI-POLRI, Satpam, karyawan perusahaan dan masyarakat umum.

Donor darah dalam rangka HUT Satpam ke-43 ini mengusung tema "Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai" bekerjasama dengan PMI Kota Bandung.

"Donor darah ini adalah kolaborasi kepolisian dengan Satpam Korwil Cikancung," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono. Rabu, 10 Januari 2024.

Carsono menambahkan tak hanya donor darah, Polsek Cikancung bersama Satpam Korwil Cikancung juga akan melaksanakan penanaman pohon

"Untuk penanaman pohon akan dilaksanakan Minggu, 14 Januari 2024," ujarnya.

Ia pun berharap momen HUT Satpam ke 43 ini bisa menjadi penyemangat bagi para stakeholder di dunia kesatpaman untuk bisa lebih melahirkan satpam yang profesional.

Tak hanya itu, ia juga menekankan pentingnya peran Satpam dalam mendukung keamanan dan keselamatan di masyarakat, terutama dalam konteks mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman dan damai.

“Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai,” menjadi pengingat akan peran strategis Satpam dalam menjaga ketertiban selama proses demokrasi," pungkasnya.
(Taupik)