-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Laksanakan Kontrol dan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Di Gor Desa Banjaran

Minggu, 28 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Piket Polsek Banjaran Polresta Bandung yang di pimpin Aipda Cecep Jaenudin telah melaksanakan Pengontrolan dan Pengamanan gudang Logistik Pemilu 2024 di Gor Desa Banjaran kota kec Banjaran Kab. Bandung. minggu (28/01/2024).

Hasil pemantauan hingga saat ini menunjukkan kondisi Gudang Logistik Pemilu 2024 dalam keadaan aman dan terkendali.

Adapun jenis Logistik Pemilu 2024 yang ada di Gor desa Bankot Kec. Banjaran sebanyak 1 item yaitu bilik suara Pemilu 2024 sebanyak 1.656 buah Dalam keadaan Aman dan lengkap. ucap Aipda Cecep.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa Kehadiran Personil Polsek Banjaran kali ini bertujuan untuk memastikan keamanan demi kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah kab.Bandung khususnya kec.Banjaran. ujarnya.

Pengontrolan gudang logistik ini juga di anggap sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat muncul selama rangkaian pemilu tahun 2024.

Kapolsek juga menegaskan bahwa keamanan logistik pemilu menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman,damai dan kondusif,untuk itu pihaknya berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan semua pihak terkait guna menjamin keberhasilan dan intregitas pemilu 2024.pungkas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)