-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Rutin Laksanakan Patroli Siang Dengan Sasaran Objek Vital

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli siang hari di salah satu objek vital perbankan yang ada di wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Kapolsek Kompol Heri Suryadi S.H., M.H mengatakan Personilnya melaksanakan giat patroli mobile diwilayah Hukum Polsek Banjaran dan dilanjutkan giat rutin sambang perbankan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Bajaran. senin (22/01/24).

ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan pada kesempatan ini personel juga memberikan pesan kepada petugas parkir untuk selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar, terutama pencurian kendaraan bermotor dan aksi kejahatan lainnya. ucap nya.

Selain itu dengan adanya giat Patroli Objek vital ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat beraktivitas. Selain itu kegiatan Patroli seperti ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Banjaran untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kriminal. jelasnya.
(Taupik)