-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamanan Kampanye Salah Satu Tim Relawan Capres dan Cawapres

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, melaksanakan pengamanan kampanye yang dilaksanakan oleh salah satu Relawan capres dan cawapres yang bertempat di Ruko Kp.Cilebak Rt.001 Rw.018 Desa Cangkuang Kulon Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung," Sabtu (6/1/2024).

Hadir dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, Ipda Apuh K S.Sos Panit 1 Lantas Polsek Dayeuhkolot, Ipda R.D.V Silaban Panit 1 Samapta, Kanit Intel Ipda Asep Aan Mulyawan S.H beserta Ketua Panwascam, PAM personil Polsek Dayeuhkolot, dan Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon.

Adapun kegiatan Kampanye tersebut dilaksanakan dengan kegiatan sebagai berikut, Pemeriksaan Kesehatan Gratis berupa Tensi, Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan lain lain dan juga ada kegitan Tebus murah minyak goreng dan Beras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M,” menuturkan bahwa “pihaknya melakukan pengamanan kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh salah satu Relawan capres dan cawapres, Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur sampai kegiatan ini selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” Ungkapnya Kapolsek.
(Taupik)