-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Apel KRYD Malam Minggu

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Pawas Polsek Dayeuhkolot Kanit Reskrim Iptu Sampan S.H Pimpin Apel Patroli Kegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD) dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot yang aman dan kondusif, yang bertempat di halaman Mapolsek Dayeuhkolot, Jalan raya Moh Toha Dayeuhkolot Kec Dayeuhkolot Kab Bandung. Sabtu (20/1/2024).

Adapun hadir dalam kegiatan Apel Patroli KRYD yang di pimpin langsung Oleh Pawas Polsek Dayeuhkolot Kanit Reskrim Iptu Sampan S.H yang di ikuti Personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan pelaksanaan giat Patroli Malam Minggu dengan sasaran KRYD pada tempat tempat rawan tindak pidana C3, serta premanisme, termasuk komplek pemukiman masyarakat, SPBU , sekitaran Kampus Telkom University dan pertokoan.

Kemudian langsung melaksanakan kegiatan Patroli KRYD malam minggu yang di pimpin oleh Bawas Pawas Polsek Dayeuhkolot Kanit Reskrim Iptu Sampan S.H menuju sasaran yang telah di tentukan, Yang dimulai dengan rute dari Mapolsek Dayeuhkolot, Menyambangi pertokoan, pemukiman masyarakat, sekitaran kampus Telkom University, Pusat keramaian masyarakat, Berdialog dengan satpam dan masyarakat.

“Selama pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD malam minggu dilaksanakan tidak ditemukannya Kegiatan yang melanggar tindak pidana maupun barang terlarang, “paparnya.

“Alhamdulillah, Dalam terciptanya rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di malam hari dengan hadirnya Patroli Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung “tutup Kapolsek.
(Taupik)