-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamanan Pembukaan Acara Musyawarah Perwadkilan dan Pelantikan Pengurus Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN)

Senin, 08 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno yang di wakilkan ke Kanit Binmas Iptu Agus Yunus menghadiri Kegiatan pembukaan acara musyawarah perwakilan dan pelantikan pengurus lembaga dakwah tarekat qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya. Minggu (7/1/2024).

Kegiatan tersebut bertempat di Pesantren Al Hilmi Kp. Leuwi Bandung Rw 014 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua LDTQN Kabupaten Bandung, Kapolsek Dayeuhkolot diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Agus Yunus Nugraha, Danramil Dayeuhkolot Kapten CHB Asep Yohana, Para Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot dan Para perwakilan pengurus pesantren.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.,M.M di tempat terpisah mengatakan bahwa benar telah di laksanakan Kegiatan pembukaan acara musyawarah perwakilan dan pelantikan pengurus lembaga dakwah tarekat qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya bertempat di Pesantren Al Hilmi Kp Leuwi Bandung Rw 014 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, semoga kegiatan ini akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambhakan selama kegiatan berlangsung di lakukan pengamanan oleh personil Polsek Dayeuhkolot, sampai dengan acara selesai situasi aman terkendali," tutup Kapolsek.

Suyatno Juga mengatakan personilnya laksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung," tutup Kapolsek.
(Taupikk