-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Monitoring Pemberangkatan Massa Kampanye ke Lapangan Tegal Lega Kota Bandunga

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Pemberangkatan masa Kampanye Akbar capres cawapres no 3 ke Lapangan Tegal Lega Kota Bandung dari titik kumpul di Jalan Raya Moch.Toha Rw. 05 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dalam rangka, Operasi Mantap Brata ( OMB ) 2024, minggu (21/1/2024).

Pemberangkatan massa Kampanye Akbar capres cawapres no 3 ke Lapangan Tegal Lega Kota Bandung pada hari minggu dengan titik kumpul di Jalan Raya Moch.Toha Rw. 05 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. 

Pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Dayeuhkolot untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberangkatan masa yang dari Dayeuhkolot ke lapangan tegal.lega Kota Bandung sesuai dengan rencana sebanyak 8 Bus namun yang terealisasi hanya 6 Bus.

Pelaksanaan pemberangkatan masa kampanye ini merupakan rangkaian dari tahapan Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan secara serentak baik pemilahan DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota serta Pilpres, sehingga personil benar benar melaksanakan pengamanan sesuai dengan standar operasional supaya tercipta situasi yanag amana dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd., M.M, mengatakan pengamanan yang di lakukan oleh personil ini merupakan tahapan pemilu di mana sekarang sudah memasuki tahapan kampanye, sehingga perlu di lakukan pengamanan yang maksimal oleh jajaran kepolisian supaya terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sehingga kami harus menerjunkan personil yang sudah terseprinkan untuk melaksanakan pengamanan pemberangkatan masa kampanye dari wilayah Dayeuhkolot dan monitoring kegiatan setiap tahapan pemilu tahun 2024," ucap Suyatno.

Kapolsek menambhakan Operasi Mantap Brata memiliki tujuan menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban pada setiap tahapan serentak Pemilu Tahun 2024,.

Kapolsek juga berpesan mari kita Bersama-sama untuk mensukseskan setiap tahapan pemilu 2024 dan menjaga kemanan dan ketertiban selama pelaksanaan pesta demokrasi yang di laksanakan setiap 5 tahun sekali," ujarnya.

“Jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah akibat adanya perbedaan pendapat, pilihan dan dukungan pada Pemilu 2024 nanti,” tutup Kapolsek Dayeuhkolot.
(Taupik)