-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Memastikan Bahwa Jalur Moh Toha Sudah Tidak Ada Lagi Genangan

Minggu, 14 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung laksanakan pengaturan dan pengecekan jalur utama Moh Toha Dayeuhkolot untuk memastikan bahwa jalur sudah tidak ada lagi genangan pagi ini, minggu 14 januari 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M,” mengatakan bahwa situasi saat ini jalan Moh Toha Dayeuhkolot sudah tidak terdapat lagi genangan karena kemarin malam hingga siang di lakukan penyedotan supaya air cepet surut dan kering, sehingga arus lalulintas sudah kembali normal untuk di lintasi.

Kapolsek juga mengajak masyarakat umum khusunya yang melintasi wilayah dayeuhkolot harap berhati hati kemungkinan banyak debu akibat bekas banjir berada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Bagi para pengguna jalan agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,.

Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan pasca banjir diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal. “Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” tutup Kapolsek Dayeuhkolot.
(Taupik)