-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Rancaekek Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Terkena Musibah Kebakaran

Sabtu, 20 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Tedi Kusyadi berikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran. Sabtu 20/01/2024.

Pada kesempatan kegiatan hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi kunjungi warganya yang tempo hari mengalami musibah kebakaran kemudian memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian bhabinkamtibmas terhadap warganya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.mengatakan Bhabinkamtibmas sellu ada untuk wargnya di setiap waktu.

“Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang terkena musibah” jelasnya.

“Bhabinkamtibmas diwajibkan selalu hadir bagi warga Masyarakat di wilayah binaanya” Tegas Deny Sunjaya.

Aiptu Tedi Kusyadi dengan tidak bosannya terus mengajak seluruh warganya untuk peduli terhadap sesama. 

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya” tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)