-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Kampanye di Andir

Minggu, 07 Januari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengamanan dan pengawalan Operasi Mantap Brata ( OMB )2024 kegiatan kampanye Caleg ( Calon Legislatif ).

Kampanye tersebut dilaksanakan di Kampung Parunghalang Rw. 02 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 

5 personil Polsek Baleendah diterjunkan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye Caleg ( Calon Legislatif) tersebut yang bertujuan untuk wilayah Baleendah Aman.

Pelaksanaan kampanye ini rangkaian dari Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Caleg ( Calon Legislatif) serta pihak kepolisian dengan Operasi Mantap Brata 2024 untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan kampanye caleg (Calon Legislatif) ini adalah rangkaian dari Pemilu 2024.

“5 personil gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut,” kata Tedi. Minggu, 07 Januari 2024.

Operasi Mantap Brata ( OMB) 2024 tersebut bertujuan untuk Pemilu 2024 aman dan damai serta dapat menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2024 mendatang.

"Bersama-sama mari kita jaga rangkaian pemilu 2024 untuk menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2024," ujarnya.

“Jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah akibat adanya perbedaan pendapat, pilihan dan dukungan pada Pemilu 2024 nanti,” himbaunya.
(Taupik)