-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg dan Partai di Jelekong

Minggu, 14 Januari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengamanan Operasi Mantap Brata ( OMB ) 2024 kegiatan kampanye Caleg ( Calon Legislatif ) dan Partai.

Pengamanan kampanye tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Baleendah AKP Beny Susanto dan menerjunkan 10 personil Polsek Baleendah. 

Kampanye caleg dan partai dilaksanakan di Kampung Jelekong Rt. 03 Rw. 03 Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 

Pelaksanaan kampanye ini rangkaian dari Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Caleg ( Calon Legislatif) dan partai serta dilakukan pengamanan oleh pihak kepolisian. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah lakukan pengamanan kampanye caleg (Calon Legislatif) dan Partai.

“Pengamanan kampanye caleg dan partai dilakukan personil Polsek Baleendah,” kata Tedi. Minggu, 14 Januari 2024.

Kampanye caleg dan partai ini adalah rangkaian Pemilu 2024 dengan dilakukannya Operasi Mantap Brata ( OMB) 2024 bertujuan untuk Pemilu 2024 aman dan damai.

"Bersama-sama mari kita jaga rangkaian pemilu 2024 untuk menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2024," ujarnya.

“Jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah akibat adanya perbedaan pendapat, pilihan dan dukungan pada Pemilu 2024 nanti,” himbaunya.
(Taupik)