-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg Dan Partai di Baleendah

Kamis, 18 Januari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - bertempat di Lapangan Boci Kampung Bojong Koneng Rt. 03 Rw. 12 Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dilaksanakan kampanye Caleg ( Calon Legislatif) dan partai.

Kampanye tersebut dilakukan pengamanan oleh pihak kepolisian yang dipimpin Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman 

Pengamanan dan pengawalan kegiatan ini adalah rangkaian dari Operasi Mantap Brata 2024 yang dilakukan oleh seluruh Kepolisian Indonesia dengan tujuan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. 

Polsek Baleendah menerjunkan 8 personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye Caleg ( Calon Legislatif) dan Partai tersebut. 

Caleg dan Partai melakukan kampanye ini adalah rangkaian dari Pemilu tahun 2024 dimana pihak kepolisian menggelar Operasi Mantap Brata 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan pihak kepolisian melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye caleg dan partai.

“Hari ini kita melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye caleg dan partai,” kata Tedi. Kamis, 18 Januari 2024.

Ia menambahkan, Warga masyarakat yang melaksanakan kampanye caleg dan partai agar bersama-sama bisa menjaga Pemilu 2024 aman dan damai.

"Mari bersama-sama kita menjaga pemilu 2024 berjalan aman dan damai," ujarnya.

“Polsek Baleendah akan melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye selanjutnya sampai pemilu 2024 terlaksana,” tutupnya.
(Taupik)