-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Pengamanan Pembagian Nasi Kotak Oleh Ormas MPH

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengamanan pembagian Nasi Kotak yang dilakukan oleh Ormas MPH.

Pembagian Nasi Kotak tersebut dilaksanakan oleh Ormas MPH di Jalan Simpang Siliwangi Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung . 

Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi saat maupun setelah pembagian Nasi Kotak tersebut.

Setiap kegiatan warga masyarakat atau pun Ormas yang akan melakukan kegiatan positif, Polsek Baleendah untuk jaga keamanan siap melakukan pengawalan dan pengamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah siap melayani melakukan pengamanan setiap kegiatan warga masyarakat saat melakuka kegiatan positif. 

"Pengamanan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,"kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Senin,(22/01/2024).

Ia menambahkan, Kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan saat kegiatan warga masyarakat dapat dirasakan, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kehadiran polisi saat kegiatan warga masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman"ujarnya.

Setiap kegiatan warga masyarakat ataupun Ormas akan di kawal dan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Baleendah. 

"Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung sampai akhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali,"tutupnya.
(Taupik)