-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Kembali Tindak Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali melaksanakan penindakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis. Rabu (31/01/2024).

Kegiatan penindakan razia knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis kali ini di laksanakan di Jalan Raya Banjaran no 198 depan Mapolsek Banjaran yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H, M.H., beserta anggota unit lantas Polsek Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan Kegiatan ini rutin kami laksanakan dan kepada para pelanggar harus mengganti knalpot yang tidak sesuai spesifkasi teknis tersebut dengan knalpot standar.

Menurut Kapolsek penindakan ini memberikan suatu penegasan bahwa menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis dapat menimbulkan keresahan hingga penolakan di masyarakat,termasuk mengganggu ketentraman dan ketertiban umum.

Jadi kita amankan dulu kendaraannya lalu pemilik yang terjaring bisa mengambil sepeda motornya dengan terlebih dahulu mengganti knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis tersebut dengan knalpot standar. jelas Kapolsek.
(Taupik)