-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi gelar Patroli KRYD Gabungan 3 Pilar, Antisipasi Rawan Kriminalitas Jelang Pemilu 2024

Senin, 08 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat masa tahapan kampanye pemilu 2024, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Senin (8/1/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polsek Cileunyi, TNI, dan Kecamatan untuk menjaga Harkamtibmas di masa tahapan kampanye pemilu 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya terkhusus menjelang pesta demokrasi pemilu 2024.

Saat patroli, personil gabungan melakukan Kontrol dan Cek tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan kejahatan.

"Kegiatan ini tidak hanya sebagai langkah antisipatif, tetapi juga sebagai upaya mempererat sinergitas antar instansi dan stakeholder di wilayah hukum Polsek Cileunyi” ucap Kapolsek.

Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan patroli KRYD ini akan terus dilakukan secara berkala, mengedepankan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Harapannya, upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Cileunyi” ucap Kapolsek.
(Taupik)