-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Terus Intensifkan Patroli OMB Sasar Objek Vital, Wujudkan Rasa Aman Untuk Warga

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin terus menggelar Patroli OMB pada malam hari.

Kali ini kegiatan tersebut menyasar tempat Objek Vital diantaranya kawasan pemukiman penduduk di Wilayah Kecamatan Cileunyi, Tempat Keramaian. Kamis (11/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa dalam upaya untuk menjaga keamanan wilayah ini, Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara masif Ckk dan kontrol di sekitar permukiman warga pada jam-jam malam rawan Kriminalitas.

Dalam patroli malam ini, petugas menggunakan kendaraan mobil dinas patroli untuk menyusuri Wilayah Hukum Polsek Cileunyi yang memang dirasa rawan Kriminalitas.

Mereka menyisir jalan protokol, kawasan perumahan, dan Kantor Perbankan berikut mesin ATM untuk memastikan kehadiran mereka dirasakan oleh penduduk setempat.

“Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari,” kata Kapolsek.

Selama melaksanakan Kegiatan Kontrol Wilayah malam hari, petugas juga berinteraksi dengan warga setempat, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar menghindari tempat yang sepi dan gelap saat malam hari guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

"Dengan melaksanakan Kontrol Wilayah malam di lingkungan penduduk, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada warga" tegasnya.

"Upaya ini menunjukkan dedikasi polri dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Cileunyi ini serta memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat." Pungkas Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)