-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Bersama Sat Binmas Polresta Bandung Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Bagi Siswa-siswi SMPN 3 Rancaekek

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Personil Polsek Rancaekek dampingi Personil Sat Binmas Polresta Bandung dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan bagi siswa-siswi SMPN 3 Rancaekek. Jumat 26/01/2024.

Panit 1 Binmas Polsek Rancaekek Aiptu Asep Warlan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Rancaekek Kencana Bripka Amin hadiri kegiatan pembinaan dan penyuluhan bagi siswa-siswi SMPN 3 Rancaekek yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. Mengatakan kegiatan tersebut memperkokoh dan memperkuat ketahanan diri bagi peserta didik.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut di ikuti oleh seluruh siswa-siswi SMPN 3 Rancaekek sebanyak lk 1200 orang” jelasnya.

“Kemudian kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan upaya pembinaan dan penyuluhan kepada peserta didik untuk memperkokoh dan memperkuat ketahanan diri bagi peserta didik agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh hal-hal negative” jelas Deny Sunjaya.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Binmas Polresta Bandung memberikan materi tentang pencegahan kenakalan remaja serta mengajak kepada seluruh tenaga pendidik untuk lebih extra lagi dalam melakukan pengawasan terhadap anak didiknya terutama di lingkungan sekolah.

“Kegiatan ini sebagai wujud dari pada kehadiran Polri di sekolah-sekolah untuk menjadi pembina pada pelaksanaan Penyuluhan dan Pembinaan dengan harapan Polri dapat memberikan himbauan, ajakan dan Partisipasi para peserta didik dan segenap aktivitas akademi sekolah untuk bersama sama menjaga situasi peroses belajar mengajar yang aman, nyaman, damai dan kondusif diseluruh Kab. Bandung khusunya Kec. Rancaekek” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)