-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Samapta Polsek Rancaekek Gelar Patroli Dialogis Perintis Presisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2024

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Unit Samapta Polsek Rancaekek patroli dialogis perintis presisi dalam rangka Ops Mantap Brata 2024 sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui. Sabtu 13/01/2024.

Secara rutin serta continue Unit Samapta Polsek Rancaekek gelar patroli dialogis perintis presisi guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek dengan menyasar pemukiman penduduk dan sector perbankan serta sampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang ada di Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H menuturkan patrol dialogis ini sebagai salah satu langkah jaga situasi kamtibmas.

“Patroli dialogis perintis presisi tersebut dilaksanakan oleh personil piket Unit Samapta Polsek Rancaekek” jelasnya.

“Kemudian personil piket Unit Samapta Polsek Rancaekek patroli serta sambangi objek vital dan tempat-tempat yang sering didatangi warga kemudian sampaikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk bersama sama berperan serta menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah rancaekek” tegas Deny Sunjaya.

Patroli dialogis perintis presisi ini dilaksanakan di jam rawan terjadi tindak kejahatan jelang malam hingga dini hari dengan sasaran objek vital serta patroli jalan raya dan pemukiman penduduk.

“Kegiatan patroli dialogis perintis presisi tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya dengan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman” pungkas Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)