-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Samapta Polsek Rancaekek Patroli Dialogis Perintis Presisi Dalam Rangka OMB 2023-2024 Sasar Objek Vital dan Pemukiman Penduduk

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Personil Polsek Rancaekek patroli dialogis perintis presisi sekaligus sampaikan hinbauan kamtibmas dalam rangka OMB 2023-2024. Minggu 21/01/2024.

Personil Polsek Rancaekek patroli dialogis perintis presisi sasar objek vital serta pemukiman penduduk ke dalam rangka OMB 2023-2024 sekaligus sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dutemuii.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya, SH., M.H. mengatakan patroli dialogis ini dalam rangka OMB 2023-2024.

“Patroli dialogis perintis presisi ini dilaksanakan guna menjaga harkamtibmas di wilayah kec. Rancaekek” jelasnya.

“kemudian personil polsek rancaekek mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas” tegas Deny Sunjaya.

Kegiatan patroli tersebut untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa sejatinya menjaga kemanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita semua.

Kapolsek Rancaekek menegaskan “Polsek Rancaekek akan terus menjaga kemanan dan ketertiban khusunya di wilayah Kec. Rancaekek” tutup Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H.
(Taupik)