-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAMBANG KANTOR DESA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA PERANGKAT DAN WARGA MASYARAKAT

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan sambang silaturahmi dengan Perangkat Desa dan warga masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Desa Sindang panon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, jumat (26/01/2024).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aipda Zaenal Mustopa yang turun langsung ke wilayah meminta warga dan perangkat Desa untuk membantu Polri bersama sama dalam menjaga kamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kegiatan sambang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sebagai wujud adanya sinergitas Polri yang selama ini terjalin cukup baik dengan perangkat Desa dan Warga.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan sambang ke desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Polri dalam untuk selalu mendekatkan diri dengan perangkat dan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. ujarnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan “Dengan kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya serta membuktikan kepada masyarakat bahwa Polri selalu kompak khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di wilayah kecamatan Banjaran,” pungkasnya.
(Taupik)