-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAMBANGI WARGA YANG SUDAH LANSIA, BHABINKAMTIBMAS DESA TEGALLUAR BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Bojongsoang - Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang Polda Jawa Barat Aipda Danang melaksanakan sambang ke rumah warga yang sudah lanjut usia di Kp. Rancawaliwis Rt. 03 Rw. 05 Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Jumat (26/01/2024).

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas Desa Tegalluar terhadap warga yang usianya sudah lansia seraya menyampaikan, agar tidak bepergian jauh – jauh dari rumah, jika memang harus pergi agar didampingi keluarga, tetap semangat menjalani sisa hidup walaupun fisik sudah berkurang, yang penting sehat dan atur pola makan yang sehat, pesannya.

Mbah Aminah menyambut baik sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Tegalluar, terimakasih atas saran dan motivasinya, akan selalu menjaga kesehatan dan semangat untuk menjalani sisa hidup, ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S. H., S. I. K., M. H., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada di wilayahnya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat”, tegas Kapolsek.
(Taupik)