-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAT BRIMOB POLDA JABAR LAKSANAKAN PATROLI SAMBANG DIALOGIS SECARA RUTIN UNTUK HIMBAU MASYARAKAT

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Cirebon - Sesuai perintah pimpinan anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang, sasarannya ke Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon yang merupakan salah satu tempat perkumpulan warga sehingga bisa menciptakan sebuah kerumunan di salah satu tempat, Sabtu (6/1/2024).

Dengan humanis anggota Sat Brimob Polda Jabar berikan himbauan kepada warga beliau mengatakan "Penting bagi kita untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan damai bagi warga, kami berpatroli ke wilayah sekitar untuk mencegah berbagai tindak kriminal dan memberikan rasa aman bagi warga".

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol,Yuri karsono S.I.K., mengatakan Anggota Sat Brimob Polda Jabar akan lakukan upaya pencegahan dengan terus memberikan himbauan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah sekitar.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Sat
Brimob Polda Jabar untuk masyarakat hadir tengah-tengah masyarakat dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat untuk mencegah berbagai aksi yang dapat merugikan masyarakat." ungkap Kombes Pol Yuri karsono S.I.K.
(Taupik)