-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sepekan Pasca Banjir personil TNI Polri, BPBD dan Warga Bahu Membahu Pembersihan Lumpur Dan Sampah

Jumat, 19 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Sudah sepekan pasca bencana banjir wilayah Kp Lamajang Peuntas Rw.005, Rw.016 dan Rw.017 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Polisi bersama TNI, BPBD dan masyarakat bahu membahu bekerja sama membersihkan sampah dengan menggunakan alat skop, cangkul dan alat alat lainnya, Jumat (19/1/24).

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno bersama personil beserta stakeholder lainnya di Kp Lamajang Desa Citeureup sudah sepekan bekerja sama membersihkan tumpukan sampah dan lumpur di pemukiman dan jalan jalan pemukiman, pasca banjir yang melanda daerah itu sepekan yang lalu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan Sejumlah Personil Polsek Dayeuhkolot bersama stakeholder lainnya seperti TNI, BPBD dan masyarakat bekerja sama membersihkan sampah dan lumpur yang ada di Kp Lamajang Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot, pasca banjir yang melanda daerah itu beberapa hari lalu, sebut Kapolsek.

Pembersihan dilakukan dengan cara manual mengingat tumpukan lumpur dan sampah ada di jalan, gang dan rumah rumah warga, yang mana alat berat tidak bisa masuk.

Tumpukan sampah dan lumpur itu dibersihkan supaya masyarakat bisa kembali beraktifitas normal dan menempati rumahnya masing masing, lanjut Kapolsek.

Kita juga terus mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap banjir, karena hingga saat ini curah hujan masih terus terjadi di wilayah Bandung raya, tutup Kapolsek.
(Taupik)