-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SERAP INFORMASI TERKAIT KAMTIBMAS DI LINGKUNGAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN LAKSANAKAN SAMBANG WARGA

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kegiatan Sambang merupakan salah satu bagian dari tugas Kepolisian sebagai pengayom dan pelayan masyarakat untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta untuk menarik simpati agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat.

Dalam menyikapi hal tersebut maka Bhabinkamtibmas Polek Banjaran Polresta bandung Desa tarajusari Aiptu M.Heri melaksanakan kegiatan sambang warga komplek sanggar mas lestari rw 12 Ds Tarajusari Kec.banjaran Kab.bandung. Rabu (10/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga dalam bekerja mengutamakan keselematan diri dan tetap menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan terlebih pada pemilu serentak th 2024.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H berpesan kepada warga masyarakat Jika menemukan hal – hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas untuk dapat ditindaklanjuti. ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan pada kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini guna mencegah Kriminalitas dan juga Bhabinkamtibmas di harapkan terus melaksanakan pemantauan di desa binaan nya, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. tandasnya.
(Taupik)