-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SILATURAHMI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN JALIN KEMITRAAN SEKALIGUS SAMPAIKAN PESAN PESAN KAMTIBMAS

Kamis, 18 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Sindangpanon Aipda Zaenal Mustopa menyambangi warga binaan dimana sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas dan semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya, selain itu juga dapat menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga. Kamis (18/01/2024).

Pada kesempatan tersebut pula Personil Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal Mustopa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga terkhusus pada tahapan pemilu 2024 , dimana Bhabinkamtibmas berperan aktib dan bahu – membahu bersama Bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Di Tempat Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan sambang silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Ucap Kapolsek.

Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini. Jelas Kapolsek.
(Taupik)