-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kamtibmas ke Secretariat PPS Desa Jelegong Rancaekek, Aipda Deden Suryadi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 20 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi silaturahmi kamtibmas dan sampaikan himbauan tentang Kamtibmas ke secretariat PPS Desa Jelegong Rancaekek secara tegas namun humanis. Sabtu 20/01/2024.

Pada kesempatan silaturahmi kamtibmas tersebut Aipda Deden Suryadi sambangi petugas PPS Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek yang berada di secretariat PPS Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan giat ini sebagai ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya.

“Dalam pelaksanaan silaturahmi kamtibmas ke secretariat PPS Desa Jelegong Rancaekek Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas” jelasnya.

“Kegiatan ini dalam rangka mengecek kesiapan PPS Desa Jelegong Rancaekek dalam mengahadapi Pemilu Tahun 2024” tegas Deny Sunjaya.

Aipda Deden Suryadi dengan tidak bosannya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Desa Jelegong Kec. Rancaekek.
 
“Bahwa Adapun tujuan dari sambang ke Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)