-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Polsek Cangkuang, Koordinasi Kamtibmas Dengan Ketua MUI

Selasa, 09 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Sinergitas TNI-Polri terus ditunjukkan Babinsa Serda Lion dengan Bhabinkamtibmas Aipda Yayat Sudrajat dalam melaksanakan Kegiatan pertahanan dan kamtibmas di Desa Cangkuang.

Hal tersebut ditunjukkan saat mereka berdua melaksanakan koordinasi kamtibmas dengan Ketua MUI Desa Cangkuang yaitu Sdr. Ustadz Iim Abdul Halim.

"Bertempat di Kantor Desa Cangkuang, saya bersama Babinsa melaksanakan koordinasi kamtibmas dengan Ketua MUI Desa, dengan harapan beliau dapat berkerjasama aktif dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Yayat, Selasa, (9/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan semata-mata demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. diwilayah Desa Tanjungsari Kec Cangkuang Kab Bandung, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengingatkan seluruh jajaran agar serius dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas diwilayahnya.

"Pengamanan Pemilu Tahun 2024 melalui Ops amantap Brata 2024, sebuah pertaruhan kita selaku penanggungjawab Kamtibmas Negara," kata Dr. Kusworo.

Untuk itu laksanakan tugas dengan baik, agar Pemilu berjalan dengan aman dan Damai serta Sukses tanpa ekses, pungkasnya.
(Taupik)