-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SPKT Polsek Rancaekek Berikan Pelayanan Prima Kepada Warga Masyarakat Dengan Humanis

Rabu, 24 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Anggota Piket SPKT Polsek Rancaekek, Polresta Bandung, Polda Jabar memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat yg membutuhkan pelayanan kepolisian dengan Humanis. Rabu, (24-01-2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Ka SPKT Polsek Rancaekek, Polresta Bandung Bripka Cepi Rohiman atas perintah dari Kapolsek Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H serta arahan dan petunjuk Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H.

Kapolsek Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh piket SPKT Polsek Rancaekek dalam memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat kecamatan Rancaekek bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik, atau kepercayaan warga masyarakat pada kinerja kepolisian terutama di bidang pelayanan kepolisian dalam menerima pelaporan atau pengaduan dari warga masarakat.
   
"Semoga pelayanan prima yang dilakukan oleh piket SPKT Polsek Rancaekek, Polresta Bandung secara humanis, dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat dan dapat meningkatkan kepercayaan publik pada pelayanan kepolisian" Pungkas Kapolsek Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H.
(Taupik)