-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sukseskan Pemilu Aman dan Damai, Disampaikan Iptu H. Yusup Juhara, SH., Kapolsek Cangkuang Dalam Acara Pelantikan PTPS

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., menghadiri kegiatan pelantikkan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kec Cangkuang.

Bertempat di Saung Rasa Resto Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat, sebanyak 270 orang PTPS dilantik oleh Ketua Panwaslu Kec Cangkuang Sdr. M. Zezen Zaenal Muttaqin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada senin (22/1) dan termasuk dalam salah satu tahapan pelaksanakan Pemilihan Umum Tahun 2024 yang harus dilaksanakan oleh pengawas Pemilu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung menyampaikan pembinaan tekhnis terkait peran Polri dalam Pemilu tahun 2024.

"Kami ajak seluruh Petugas PTPS yang telah dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab," ujar H. Yusup saat dikonfirmasi, Selasa (23/1/2024).

Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Panwaslu Kec Cangkuang beserta seluruh PKD, atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini, terutama dalam pelaksanaan tahapan kampanye.

Secara keseluruhan pelaksanaan kampanye baik Tatap Muka, Terbatas ataupun terbuka dapat berjalan dengan aman dan kondusif, tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., juga mengapresiasi hal yang sama.

"Bahwa seluruh pelaksanaan tahapan Pemilu baik yang dilaksanakan oleh penyelenggara maupun peserta dapat berjalan dengan aman dan kondusif," kata Dr..Kusworo.

Tentunya kondusifitas pelaksanaan tahapan pemilu tersebut tidak akan tercipta tanpa adanya kerjasama semua pihak terkait, pungkasnya.
(Taupik)